SELAMAT DATANG DI "ISLAM AGAMAKU DAN AGAMAMU" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday 4 May 2014

Kisah Nyata Mati Suri Seorang Ibu





Suatu ketika di daerah Probolinggo, tepatnya di Wonoasih desa kedunggaleng, ada seorang Ibu muda yang mempunyai dua anak laki-laki Beliau sangatlah baik dan sopan.
Ibu tersebut telah ditinggal oleh orang tuanya (Ibu Kandungnya) di saat masih kecil.
Suatu ketika ibu tersebut mempunyai keinginan menebus dosa-dosa orang tuanya(Ibu Kandungnya). Tak lama kemudian beliau memohon ampun atas dosa-dosa ibu kandungnya tersebut. Banyak cara yang dia lakukan untuk menebus dosa ibunya.
Pada suatu hari dia bertemu dengan seorang Kyai yang sudah fasih agamanya. Dan Kyai tersebut memberikan doa-doa dan dzikir yang harus di kerjakan. hingga saat itu ibu tersebut melakasakan apa yang di perintahkan oleh kyai tersebut.
pada suatu malam ibu terebut melaksanakan perintahnya. sehabis shalat Tahajud, ibu tersebut itu melakukan doa dan dzikir kepada Allah SWT.Beliau terus berdoa dan hingga sampai 7 malam ia sakit parah sehingga beliau meninggal. Banyak keluarganya yang sedih atas meninggalnya beliau. Para keluarganya sudah berkumpul untuk menyiapkan dan melaksanakan pemandian. Tak lama kemudian beliau tiba-tiba bangun kembali. Sumbhanallah.

Beliau bangun kembali dan beliau cerita di saat iya di cabut nyawanya hingga iya bangun kembali dari wafatnya(mati Suri). Kata ibu tersebut di saat malaikat mencabut nyawanya katanya dia sakit sekali dan tidak ada sakit di dunia ini kecuali sakitnya di saat cabut nyawanya. Setelah itu, Beliau di bawa oleh kedua orang(mungkin Malaikat),,hehehe,,katanya dia di bawa ke suatu tempat yaitu di mana tempat ibunya di siksa, yaitu neraka. Beliau melihat ibunya digantung oleh kedua panyudaranya dan di celupkan ke nanah bercampur darah yang sedang mendidih. Dan Ibu Kandungnya tersebut menangis dan meminta tolong. Karena tidak tega melihat ibunya maka seorang anaknya tersebut mau menghampiri ibunya. Di saat mau menghmpirinya dia di tarik oleh kedua malaikat tersebut. Dan Malaikat tersebut marah karena ia mau menghampirinya dan bertanya kepadanya, Mau Kemana kamu? dan ia menjawab: saya mau ke ibu saya dan melepaskan ikatannya. Malaikat menjawab : kamu tidak bisa melepaskan atau membantunya.Dan kamu tidak bisa menebus dosa-dosa ibumu. Dan Anaknya itu bertanya: Memangnya dosa apa yang ibu saya lakukan ?,Malaikat terus menjawab : di masa hidupnya :ibumu telah menggugurkan seorang bayi, maka yang hisa menolong ibumu itu adalah adikmu(yaitu bayi yang digugurkan oleh ibumu) .Lalu bertanya lagi anaknya:Memang adikku sekarang ada di mana?Lalu malaikat itu menunjukkan ke tempat adiknya berada, dengan keajaiban dengan satu tunjukan tiba2 tempatnya berubah menjadi indah. Ibu tersebut melihat seorang kakek dan banyak anak kecil,dan diantara anak kecil itu ada adikmu.di tempat tersbut dia melihat sebuah poho yang besar tapi pendek, di pohon tersebut banyak bermacam-macam buah danjika buah tersebut di petik maka tiba2 pohon tersebut berbuah kembali dengan cepat. Karena ingin menghapirinya adiknya, tiba2 dia di tarik karena belum waktunya sehingga beliau bangun dari wafatnya dan kembali hidup di dunia in.


 Subhanallah sungguh basar kekuasaan Mu Ya Allah...

No comments: