SELAMAT DATANG DI "ISLAM AGAMAKU DAN AGAMAMU" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday 28 April 2014

Waktu Sholat Tahajud Yang Benar

sholat tahajud
Waktu Sholat Tahajud Yang Benar | sekarang Islam Agamaku dan Agamamu akan memberikan informasi mengenai waktu sholat tahajud mungkin diantara anda masih ada yang belum tau atau masih bingung tentang waktu pelaksanaan sholat tahajud ini , anda bisa mencoba melihat beberapa panduan yang sudah kami siapkan untuk anda,  sehingga anda bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan benar  menurut ajaran islam
  1. waktu sholat tahajud sebaiknaya pada awal malam (sepertiga malam pertama diantara waktu Isya dan pukul 22.00 WIB),
  2. dan pada waktu tengah malam (sepertiga malam kedua, diantara pukul 22.00 sampai pukul 01.0.0 WIB), maupun dilaksanakan pada akhir malam (sepertiga malam yang terakhir, diantara pukul 01.00 sampai menjelang subuh).
  3. pada sepertiga malam yang terakhir adalah waktu yang paling tepat (utama) untuk melaksanakan shalat tahajud anda bisa segera melaksanakannya pada waktu itu .
Karena menurut hadits nabi, pada waktu sepertiga itu rahmat Allah turun, sehingga barang siapa berdoa akan niscaya akan mudah untuk dikabulkan, barang siapa yang meminta akan diberikan, dan barang siapa memohon ampun kepada Allah akan diampuni oleh Allah. Aamiin
dan mungkin cukup sekian pembahasan kita saat ini  mengenai Waktu Sholat Tahajud yang sudah bisa anda baca di artikel kami diatas ini , anda bisa melaksanakan sholat ini  sesuai dengan waktu yang di tentukan diatas,  dan semua informasi yang tim kami berikan untuk saat ini bermanfaat untuk  anda semuanya,  dan anda bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan benar, baca juga Tips-tips agar sholat khusyuk.


Sumber  : "tuntunansholat.com"

No comments: